Rabu, 17 Mei 2017


�Kisah Nyata�
Cwe : Yangg?
Cwo : Paan?
Cwe : Lg apa? Aku kangen!
Cwo : Lagi sibuk! nanti ajh!
Cwe : Oh yaudah
Cwo : (Dibaca doang)
(1 Jam kemudian)
Cwe : Syg?
Cwo : Apalagi? Gue lg sibuk! Nanti ajh!
Cwe : Iya udah deh! Aku sayang kamu!
Cwo : (dibaca doang)
(3 jam kemudian)
Cwe : Yangg?
Cwo : Berisik bangat luh!
Cwe : Aku pengen ketemu!
Cwo : Iya udah nanti!
Cwe : Aku pengennya sekarang!
Cwo : Alah! Gak bisa ngertiin bangat lu jadi cwe!
Cwe : Iya udah deh!
Cwo : (dibaca doang)
(Malemnya! Saat itu hujan derass)
Cwe : Sayang aku pengen ngomong! Kluar dong! aku depan rumah kamu!
Cwo : ( cwo keluar ) ngapain sih lu? Udah tau ujan2 begini masih ajah nekat !!
Cwe : (dgn basah kuyup dan menggigil!
Si cwe nyamperin cwonya yang berdiri dpan rumah) Ini ada surat buat kamu! dibaca yah (Sambil meluk cwonya)
Cwo: Apaan si? Meluk2 ! Basah tau! (Sambil dorong cwenya sampe dia jatoh)
Cwe : Yaudah aku pulang ya sayang! Aku sayang kamu!
Cwo : Ya (Sampe kamar) Si cwo baca surat dari cwenya! Dan isi surat itu :
"Syg? Aku pulang dulu ya? Jangan tinggalin solat kamu! Kamu segalanya buat aku! meskipun kamuga pernah anggap aku ada! tapi aku bakal tetep syg kok sama kamu!
Kamu adalah hadiahterindah yang pernah tuhan kasih ke aku! makasih pernah jdi pelangi dihati aku"
Tiba2 di jalan tidak jauh dri rumahnya si cwo terdengar suara org kecelakaan! Si cwo keluar dan menghampiri org yang kecelakaan itu! Ternyata yang kecelakaan itu adalah cwenya dia sendiri!
Cwo : (dgn badan lemas! Tunduk dan terjatuh memangku cwenya yang diselimuti darah) Sayaaaanggg? Banguun! Aku juga sayang sama kamu!
Pliss jan tinggalin aku! cuma kamu yang bisa ngertiin aku!
Dan si cwe pun membuka matanya dengan batuk dan menahan rasa sakit di depan cwonya!
Cwe : makasih udah sayang sama aku! Tapi maaf! Aku harus pulang! Kamu udah baca surat itu kan? Jdi kamu sekarang ngerti kan? Aku sayang kamu!:'*
Cwo : Iya" aku juga sayang sama kamu! Jangan pergi sayang!(2 menit kemudian si cewe pun sesak nafas dan tuhan pun berkehendak lain!
Cwe pergi untuk selamanya
Share:

0 k5omentar:

Posting Komentar

Translate

Recent Posts