Rabu, 17 Mei 2017


PDKT
ce: "haii sorry yaa aku baru pulang abis dari rumah temen"
co: "iya gapapa kok, udah makan?"
ce: "belum:( capek banget, kamu?"
co: "udahh kamu makan dong:( nanti kamu sakit. aku gamau kamu sakit"
ce: "iyaaa makasih ya udah care sama aku{}"
co: "kan aku sayang sama kamuu{}"
*cewenya ngilang 5menit*
co: "haii"
"kamu kemana sih?"
"aku kangen:("
"ihh"
"bales dong:("
"pokonya aku spam"
"hai"
"balessss"
"balesss eeii"
........
ce: "maaf ya, tadi aku habis nelfon temen aku makanya aku gabales messages kamu"
co: "iya gapapa kok aku cuma khawatir aja sama kamu"
ce: "ah masa? hehe makasih yaa{}"
co: "aku mau ngomong sesuatu"
ce: "ngomong ajaa:))"
co: "aku pengen kita lebih dari ini kamu mau ga jadi pacar aku? aku gaakan ninggalin kamu dan pasti aku akan buat kamu bahagia"
ce: "iya mauu kok hehe"
PACARAN
*1-3bulan masih sweet*
.
.
masuk bulan ke 4
ce: "maaf yaa aku baru kabarin, aku habis dari rumah temen"
co: "oh"
ce: "kamu marah ya?:( maafin aku"
co: "engga"
ce: "ihhh tuh kan kamu mah marah:("
co: "apasih! org gue blg engga!"
ce: "iya udah:) aku tau aku salah makanya aku minta maaf, jangan marah lagi yaa"
co: "iyaa"
*jutekjutekan sampe capek sendiri*
.
.
ce:
"kamu kmn? kok blm kabarin?;("
"kangen kamu, semalam ga ngabarin sekarang juga:("
"ihhh"
"bales"
co: "maaf ya aku semalem ketiduran, ini baru pulang dari rumah temen"
ce: "iya gapapa kok:) kamu udh makan?"
co: "udah kok, kamu?"
ce: "belum-_-"
co: "yaudah ntar makan ya"
*cewenya ngilang 1/2jam*
*cewenya ngilang 2 jam*
co: "lo kemana sih? kayanya susah bgt bales messages gue? bikin kesel aja"
ce: "dari tadi aku cuma nunggu kamu nyariin aku, sama kaya waktu dulu saat kita pdkt, kamu saat pdkt sama pacaran beda ya"
Share:

0 k5omentar:

Posting Komentar

Translate

Recent Posts