Rabu, 17 Mei 2017


Cewek itu kalau dia bilang....
• "Aku takut" = Minta di temenin
• "Masa sih?" = Aku tau kamu bohong
• "Terserah deh" = Ngertiin dong!
• "Hari ini pergi gak?" = Main yuk!
• "Bukan salah km kok, salah aku" = Sebenernya salah kau
• "Yaudah deh" = Gak mau memperpanjang masalah
• "Kamu berubah ya sekarang?" = Aku kangen kamu yang dulu
• "Cuma gak enak badan kok" = Sebenernya minta perhatian tu
• "Gak ah, ntar ada yang marah" = Pengen liat reaksi kamu
• "Ga kok aku ga marah" = Uda tau marah, pake nanya?
• "Sibuk ya?" = Kapan ada waktu buat aku?
Kesimpulannya :
Perasaan cewek tuh lembut kali, kalau sekali di sakitin rasanya sakit kali, apa lagi kalau sampai terluka, makanya cewe suka nangis (asal yang keluar bukan aer mate buaye)
Cewe nangis bukan karna cengeng tapi mereka punya perasaan ..
Cewek emang kalah kekuatan fisik sama cowok, tapi cowok kalah kekuatan hati sama cewek ..
Share:

0 k5omentar:

Posting Komentar

Translate

Recent Posts