Rabu, 17 Mei 2017


**SMS**
Cowok : Hy
Cewek : Iya
Cowok : Lagi ngapain?
Cewek : Duduk aja
Cowok : Sama siapa?
Cewek : Sendiri
Cowok : Cuek amat
Cewek : Mang ni siapa?
Cowok : Aku dion
Cewek : Dapat no ku dari mana?
Cowok : Dari radio *****
Cewek : Oh
Cowok : Nama kamu siapa?
Cewek : Ana
Cowok : Tinggal dimana?
Cewek : Punggur
Cowok : Salken ya
Cewek : Iya
Cowok : Sipp
Cewek : Kamu tinggal dimana?
Cowok : Tanray
Cewek : Oh
Cowok : Cuek lagi :(
Cewek : :-D :-D :-D besok lagi ya aku udah ngantuk nih ;)
Cowok : Ya udah deh kalo gitu met tidur yah :)
Cewek : Iya :)
Semakin hari mereka semakin akrab, semakin dekat dan hingga suatu hari.
**TELPHON** (di angkat)
Ana : (diam)
Dion : Kok diem
Ana : :-D kamu sih diem, aku nya diem juga kan :-D
Dion : :-D iya deh, kamu lagi apa?
Ana : Lagi telponan
Dion : Cieee sama siapa? :-D :-D
Ana : Sama hantu -_- sama yang ngomong lh :v :v
Dion : Tes doang ;-)
Ana : Mang aku mic pake di tes doang :-/ :-/
Dion : Iya deh maaf ;-) :-D
Ana : Tumben jam segini nelpon, ada apa?
Dion : Kangen aja :-D
Ana : Gombal deh :-P
Dion : Seriusan kok di bilang gombal sih -_-
Ana : :-D Iya deh iya duhhh cemberut gitu jelek ihh :v :v
Dion : Emm sebenernya ada yang mau aku omong sama kamu
Ana : Ngomong apa?
Dion : Aku bingung harus mulai dari mana?
Ana : Yaelahh ngomong aja pake bingung segala :-/ :-/ ngomong aja lagi gak bayar kn :v :v
Dion : Bisa gak sekarang kita ngomong nya serius
Ana : Iya iya aku dengerin nih ;-) ngomong lh
Dion : Aku sayang kamu
Ana : Emh hah!!! Sayang???? Gak salah denger tuh :v :v kamu becanda kn :-/ :-/
Dion : Nggak aku nggak becanda aku serius
Ana : Iya deh iya ;-) sayanga sebagai apa? Teman, adik, pacar atau calon istri :v :v
Dion : Tuh kan mulai lagi
Ana : Iya deh iya ;-) :-D
Dion : Kamu mau gak jadi pacar aku?
Ana : (diem)
Dion : Kok diem? Jawab dong biar aku gak kepikiran
Ana : Kamu serius mau jadi pacar aku?
Dion : Iya aku serius, mang kenapa kamu gak mau ya?
Ana : Kita kan belum pernah ketemu, gimana kamu bisa suka sama aku?
Dion : Aku sayang sama kamu itu tulus, sayang dan cinta itu datang karena kenyamanan hati terhadap pasangan kita (y) bukan dari wajah, fisik atau materi
Ana : Tapi nanti kalo kamu nyesel gimana?
Dion : Aku yakin aku gak bakalan nyesel, seperti apapun kamu aku bakal terima (y) karena aku sayang banget sama kamu ;-) aku gak mau kehilangan kamu
Ana : Yang bener
Dion : Iya kamu percaya deh sama aku, aku gak bakalan nyesel
Ana : Iya deh aku percaya tapi aku belum bisa jawab sekarang
Dion : Loh kenapa kn udah percaya
Ana : Kita ketemu dulu ya ;-) ntar aku jawab pas kita udah ketemu aja :-)gimana?
Dion : Iya deh nanti kita ketemu, tapi kapan?
Ana : Ntar aku kabarin lagi ya waktu dan tempat nya ;-)
Dion : Iya deh aku tunggu, ya udah tidur gih sana dah malem
Ana : Iya dagh....
Setelah 1 minggu berlalu mereka janjian ketemu di sebuah cafe **** kota baru, terlihat dion sudah sampai lebih dulu.
**TELPHONE**
Dion : Kamu dimana?
Ana : Masih di jalan nih, bentar lagi nyampek kok ;-) tunggu yah
Dion : Iya hati-hati :-)
Ana : Oiya kamu duduk nya sebelah mana?
Dion : Pojok depan belah kanan
Ana : Ok ntar aku samperin kamu, dagh..
Dion : Ok (matikan tlpn)
Tak lama kemudian ana pun sampai, setelah masuk cafe dia menoleh ke arah pojok kanan. Di situ terlihat seorang cowok yang tengah duduk sendirian sembari mengotak-atik hp nya, tanpa berpikir panjang ana langsung menghampiri cowok itu.
Ana : Permisi dion ya?
Dion : Bukan, saya bukan dion ;-)
Ana : Oo maaf saya kira temen saya :-) (rada malu)
Dion : Iya gak papa ;-)
Ana pun beranjak pergi meninggalkan dion, setelah beberapa langkah kemudian.
Dion : Kamu ana ya?
Ana : (menoleh ke belakang) kok tau
Dion : Kita kn janjian di sini :-D
Ana : Kamu kok ihhh kamu nyebelin deh ( berjalan menghampiri dion, duduk)
Dion : Maaf deh sengaja :-D :-D
Ana : Tuh kan sengaja (cemberut)
Dion : Iya maaf maaf :-D :-D aku kn becanda doang jangan cemberut gitu dong ;-)
Ana : Au ah
Dion : Aku kn udah minta maaf :-( masak kamu gak mau sih maafin aku :-(
Ana : Iya deh iya aku maafin ;-)
Dion : Udah di maafin kok masih cemberut aja :-( senyum dong :-D
Ana : (senyum)
Dion : Nah kalo gitu kan enak liat nya, manis :-D
Ana : Mulai kan gombal nya -_-
Dion : Serius
Ana : Iya deh (minum jus)
Dion : Emm gimana?
Ana : Apanya yang gimana?
Dion : Jawabannya?
Ana : Jawaban apa?
Dion : Pura-pura gak tau kan :-/ :-/
Ana : Ternyata kamu chinesse ya :-D kenapa gak bilang :-/ :-/ (sengaja mengalihakan pembicaraan)
Dion : Mang kenapa kalo aku chinesse? Gak boleh gitu suka sama kamu?
Ana : Ya gak gitu juga sih, kamu ngerti kan maksud aku apa?
Dion : Iya aku ngerti kok ;-) tapi kan kita gak tau jodoh itu datang nya dari perbedaan agama atau bukan (y) yang jelas kita jalani aja dulu ;-)
Ana : (nunduk, diem)
Dion : Kamu kenapa?
Ana : Gak papa kok ;-)
Dion : Terus gimana? Kamu mau gak jadi pacar aku?
Ana : Aku mau jadi pacar kamu :-) tapi aku gak mau jadi mantan kamu :-(
Dion : (senyum, memegang tangan ana) kamu tenang aja, aku bakal pastiin kita gak bakal pernah jadi mantan ;-)
Ana : Tapi kan (melepas tangan nya)
Dion : Tapi apa? Agama kita?
Ana : Iya :-(
Dion : (menarik nafas) suatu saat kalo kita jodoh aku pastiin aku bakal pindah agama.
Ana : Serius?
Dion : Iya
Ana : (senyum menatap dion)
Sudah hampir 3 tahun mereka menjalani hubungan namun beberapa hari terakhir ini dion hilang kabar, padahal hubungan mereka baik-baik saja. Ana khawatir, dia cemas no hp nya tak pernah aktif lagi. Semua orang di rumah nya pun kosong, ntah apa yang terjadi dia bingun harus berbuat apa? Hingga suatu hari dia tak sengaja bertemu dengan kakak nya dion di mall matahari.
Ana : Kak
Kk dion : (setengah kaget) ana? Ngapain kamu di sini?
Ana : Jalan-jalan aja ;-)
Kk dion : Oo ya udah kk duluan ya ( bergegas meninggalkan ana)
Ana : (berlari kecil mengejar kk dion) kak tunggu deh
Kk dion : Kenapa lagi? Kk sibuk.
Ana : Yaelah kak bentar doang kok
Kk dion : Iya ada apa? Cepetan ngomong kk mau pulang.
Ana : Dion kemana? Kenapa akhir-akhir ni dia gak ada kabar?
Kk dion : (diam sejenak) kk gak tau
Ana : Kk bohong kn, gak mungkin kk gak tau (y) kk kn 1 rumah sama dia
Kk dion : Kk gak tau, dia jarang di rumah.
Ana : Mang dia kemana sampek jarang pulang?
Kk dion : Udah di bilang kk gak tau juga masih aja nanyak dion terus.
Ana : Aku gak percaya pasti kk bohong
Kk dion : Ya udah kk jujur, dion sekarang udah punya pacar baru. Jadi kamu lupain dia aja ya ;-) dagh (meninggalkan ana)
Ana : (terdiam tak melanjutkan langkah kaki nya lagi, hati nya bagai di tusuk belati saat ia mendengar bahwa dion telah mempunyai pacar baru. Mata nya berkaca-kaca menatap kepergian kk dion, dalam hati nya ia berucap) dion gak mungkin setega itu :-( dion gak mungkin ninggalin aku tanpa alasan :'( Dia udh janji gak bakal pernah ninggalin aku :-( dion selalu bilang gak akan pernah ada yg bisa gantiin aku (air mata mulai jatuh)
Setelah itu kesedihan mulai menghampiri, sepanjang hari ia hanya menghabiskan waktu nya di kamar. Menangis, menangis dan menangis. Hati nya rapuh namun semangat nya tak pernah rapuh. Ia terus mencoba menghubungi no dion hingga suatu hari no nya pun tersambung namun tetap tak ada jawaban dari dion. Ia terus mencoba dan mau putus asa sampai akhir nya dion menjawab telpon dari nya.
Dion : Ada apa?
Ana : Kamu kemana aja? Kenapa no nya susah di hubungi?
Dion : Aku sibuk (ketus)
Ana : Kamu kok jawab nya gitu sih :-( gak biasa nya loh kamu kayak gini :-( kalo aku ada salah aku minta maaf :-( aku kangen sama kamu :-( :'(
Dion : Kamu gak ada salah apa-apa kok cuma kayak nya kita gak bisa lanjutin hubungan ini lagi deh
Ana : Loh kenapa? Bukan nya selama ini hubungan kita baik-baik aja :-(
Dion : Iya tapi aku ngerasa kalo kita udah gak cocok lagi
Ana : Kamu udah bosen ya sama aku? Apa kamu udah punya yang lain selain aku?
Dion : Iya aku udah bosen sama kamu, aku udah nemuin orang yg lebih cantik, labih sexi dan lebih tajir dari kamu. Jadi kamu lupain aku aja (y)jangan ganggu aku lagi
Ana : Terus janji kamu yang dulu mau kamu apain :-( :'(
Dion : Lupakan aja soal janji itu gak usah kamu ingat-ingat lagi
Ana : Kamu tega ya :( :'(
Dion : (matikan tlpn)
Ana : (menangis, kesal, benci, rindu berbaur menjadi satu. Ngomong sendiri) aku gak percaya segampang itu kamu lupain janji kamu ke aku :'(kenapa kamu tega buat aku kayak gini :'( kenapa kamu jahat banget sih :'( (melempar bantal bentuk love pemberian dion) aku yakin pasti ada yang kamu sembunyiin dari aku (y) aku tau kamu, kamu gak mungkin setega itu sama aku (merebahkan tubuh nya di tempat tidur sembari menangis)
Keesokan hari nya
**SMS**
Ana : Aku mau ke rumah kamu
Dion : Mau ngapain ke rumah? Dirumah gak ada orang.
Ana : Pokok nya aku mau ke rumah kamu (titik)
Dion menelphon (di angkat)
Ana : Kenapa lagi?
Dion : Kamu gak usah ke rumah
Ana : Peduli amat kamu mau ngelarang aku atau gak :-P yang penting aku mau ke rumah kamu.
Dion : Mau ngapain sih?
Ana : Aku mau kejelasan dari ini semua
Dion : Kejelasan apa lagi, aku kan udah bilang sama kamu kalo aku udah gak sayang lagi sama kamu. Ngerti nggak sih!!!
Ana : Gak mungkin pasti ada yang kamu sembunyiin dari aku.
Dion : Beneran, gak ada yang aku sembunyiin dari kamu.
Ana : Ya udah kalo mang gak ada yang kamu sembunyiin, kamu jangan larang-larang aku buat pergi ke rumah kamu.
Dion : Di rumah ada pacar baru ku
Ana : Biarin aku gak peduli (matikan tlpn)
Dion kembali menelphon namun ana tak pernah mau lagi mengangkat nya.
**SMS**
Dion : Kalo kamu tetep nekat ke rumah, aku gak mau kenal sama kamu lagi.
Ana : (gak bales, ngomong sendiri) biarin aku gak takut (bergegas menuju rumah dion)
Sesampai nya di rumah dion, pintu terlihat tertutup rapat seperti tak ada penghuni nya. Lalu ia mengetuk pintu namun tetap tak ada jawaban dari dalam, kemudian ia duduk di teras berharap akan ada orang yang membuka pintu. Dan tak lama kemudianpun kakak dion membukakan pintu.
Kk dion : Ehh ana, ada apa? Udah lama ya?
Ana : Gak ada apa-apa kok kak cuma pengen ketemu sama dion aja
Kk dion : Dion nya baru aja pergi sama pacar baru nya
Ana : Kk bohongkan, bukti nya motor dia ada tuh.
Kk dion : Motor dia kan rusak jadi dia di jemput
Ana : Kk kenapa sih bohong terus :-( tolonglah kak, kk jujur sebenernya ada apa? Kenapa aku gak boleh ketemu sama dion :-( kenapa juga motor dion sampek rusak parah kayak gitu :-( kakak cewek kn (y) kk pasti tau kan perasaan aku gimana? Aku kangen sama dion kak, tolong kak jangan halangin aku buat ketemu sama dion terus :-(
Kk dion : (menarik nafas) ya udah masuk dulu
Akhirnya merekapun masuk, dan duduk berdua di ruang tamu.
Kk dion : Kamu mau tau yang sebenarnya kan?
Ana : Iya kak, aku mau tau yang sebenernya. Aku gak mau kayak gini terus, aku pengen semua nya jelas.
Kk dion : Apa kamu siap dengerin ini semua?
Ana : Maksud kk apa? Kenapa kk ngomong nya gitu? Sebenernya ada apa kak?
Kk dion : Mungkin sekarang adalah waktu nya buat kamu tau yang sebenernya.
Ana : Sebenernya apa kak?
Kk dion : Sebenernya dion menghilang dari kamu bukan karena dia punya pacar baru.
Ana : Terus?
Kk dion : Iya dia kecelakaan di tol 1 sewaktu dia pulang futsal.
Ana : (tersentak kaget) hah!!! Kenapa kk gak bilang? Kenapa kk bohongin aku kak? Kenapa kk rahasiain ini semua dari aku? (Menangis)
Kk dion : Dion memaksa kami (orang rumah) untuk tidak memberitahu kamu apa yg sebenarnya terjadi :-( dia gak mau kamu sedih, dia gak mau kamu khawatir dan cemas mikirin keadaan dia :-( apalagi kalo kamu sampai tau keadaan dia yang sekarang, dia gak mau ngerusak kebahagiaan kamu.
Ana : Mang kenapa dengan keadaan dia yang sekarang kak?
Kk dion : Kaki kanan nya harus di amputasi, karena tulang betis nya mengalami kerusakan parah akibat terkena ban truk.
Ana : (air mata mulai mengalir) aku bakal terima seperti apapun keadaan dia kak, aku tulus sayang sama dia kak :-( aku gak mau kehilangan dia :'(dimana dia sekarang kak? Aku pengen liat keadaan dia :-( tolong kak aku pengen ketemu sama dia :-(
Kk dion : Apa kamu beneran siap nerima kenyataan ini?
Ana : Iya kak aku siap, seperti apapun itu aku siap ;-)
Kk dion : Ya udah dia ada di belakang samperin gih, siapa tau dengan kehadiran kamu bisa buat dia senyum lagi ;-)
Ana : Iya kak aku akan kesana :-)
Sesampainya di teras belakang ana melihat dion yang tengah duduk di kursi roda membelakangi pintu. Dari pintu ia hanya bisa menangis melihat keadaan dion, namun ia berusaha kuat dan tersenyum sembari menghapus air matanya. Lalu menghampiri dion.
Ana : Hey
Dion : Kamu?
Ana : Aku udah tau semuanya
Dion : Kalo kamu udah tau semua nya kenapa kamu gak pulang? Kenapa kamu masih di sini? Bukannya ini yang kamu mau? Pulang gih aku gak mau ketemu sama kamu.
Ana : Nggak, aku gak mau pulang. Aku masih pengen disini sama kamu, aku sayang sama kamu ;-) aku gak mau kehilangan kamu :-(
Dion : Lihat keadaan aku. Aku udah gak seperti dulu lagi :-( aku gak bisa buat kamu bahagia dengan keadaan aku yang kayak gini :'( aku gak mau nantinya kamu malu karena punya pacar yang cacat seperti aku :'( udah lah kamu pulang aja.
Ana : Nggak, kamu adalah kebahagiaan aku (y) aku akan terima apapun keadaan kamu, seperti apapun keadaan kamu sekarang bagi aku kamu adalah orang yang sama seperti dulu (y) aku gak akan pernah malu mengakui kebahagiaan ku di depan orang lain (y) karena hati ini telah memilihmu. Ku mohon mengertilah :-(
Dion : Aku hanya ingin kamu bahagia ;-) dan kebahagiaan kamu bukan ada padaku :-(
Ana : Kamu jangan pernah berfikir seperti itu, kebahagiaan aku adalah kamu bukan dia atau mereka (y) kalo kamu takut aku akan malu dengan keadaan mu :-( aku siap mengamputasi kaki kiri ku supaya kaki kita lengkap jadi 1 (y)
Dion : Udah ah kamu jangan berpikiran mengamputasi kaki mu, aku percaya kok kamu tulus (y)
Ana : Makasih ya ;-) aku sayang sama kamu ;-) jadi jangan berubah lagi ;-)
Dion : Iya aku janji ;-) love you <3 :-* :-*
Ana : Love you too ({}) :-* :-*
Nb : Sampai disini aja lh cerita nya karena akhir kisah ini begitu pahit :-( :'(semoga kalian suka yah ;-)
Share:

0 k5omentar:

Posting Komentar

Translate

Recent Posts