Rabu, 17 Mei 2017


πŸ‘§ : Sayang
πŸ‘¦ : (10Menit)
πŸ‘§ : Sayang
πŸ‘¦ : (5Menit) Sorry bru RBM ya, aku baru bangun ni hehe
πŸ‘§ : Ke rumah aku sekarang
πŸ‘¦ : Iyaa
Pukul 8.15 *Pas dirumah si cewe*
πŸ‘§ : Aku ada kabar buat kamu nih
πŸ‘¦ : Kabar apaa????
πŸ‘§ : Kamu inget kan yang waktu itu kita berduaan dikamar terus kamu khilaf......
πŸ‘¦ : Ingettt *pasang muka panik*
πŸ‘§ : Karena kejadian itu, aku hamil........
πŸ‘¦ : Hah seriusss? aku belum siap jadi bapak dari anak itu
πŸ‘§ : Aku ga mau tau, kamu harus tanggung jawab
πŸ‘¦ : Tapi.... Tapi...
πŸ‘§ : *ketawa*
πŸ‘¦ : Kamu kenapa ketawa?
πŸ‘§ : Bercanda sayang *sambil ketawa2*
πŸ‘¦ : Gak lucu, Kita putus!
πŸ‘§ : Tapi tapi aku ga mau putus, Aku cuma bercanda sayang :(
πŸ‘¦ : Biarin aja, aku udah gak mau sama kamu lagi!
πŸ‘§ : *Nangis*
πŸ‘¦ : Cie nangiss, Aku bercanda sayang, Happy Anniversary *Sambil Peluk si cewe*
Andai ada yang pacaran kaya gini, Relationship Goals banget**
Semoga kita semua bakal mempunyai pasangan yang saling mengerti dan bisa hidup bahagia sampai kakek nenek Amiin
Share:

0 k5omentar:

Posting Komentar

Translate

Recent Posts