Rabu, 17 Mei 2017


*Terakhir kali* :')
Cowok : Sayang ?
Cewek : iya sayang ?
Cowok : lagi apa yank?
Cewek : lagi duduk aja yank, kamu sendiri lagi apah?
Cowok : lagi mikirin sesuatu :')
Cewek : mikirin sesuatu apa ?
Cowok : aku pengen ngomong sama kamu tapi takut kamu marah.
Cewek : gapapa kok ngomong aja walau itu menyakitkan.
Cowok : kamu sayang sama aku ?
Cewek : sayang banget!
Cowok :aku punya permintaan satu apa kamu mau mengikuti permintaanku?
Cewek : permintaan apa?
Cowok : bisa gak kita sehari aja gak kontekan gak BBMan Gak saling ngabarin? maka aku akan mencintaimu sampai mati :").
Cewek : oke gampang
*Seharian mereka gak kontekan dan si cewek menunggu hari besok. Ketika berganti hari , di pagi hari si cewek dateng kerumah si cowok untuk memberikan bunga mawar yg ia beli.Tetapi ketika si cewek kerumah si cowok, *si cewek di dlm hatinya bertanya - tanya. siapa yang meninggal ya*.(Ketika si cewek masuk dan bertanya kepada pembantunya si cowok)..
Cewek : bu siapa yang meninggal ya ?
Pembantu cowok : yang meninggal cowok kamu. Dia baru saja meninggal. (Seketika si cewek menjatuhkan bunga yang ada di genggaman tangannya dan menangis)."Si pembantu itu memberi tahu klo si cowok telah menuliskan surat untuk si cewek yang ber isi..
**Selamat ya kamu bisa memenuhi permintaan aku , aku harap kamu bisa melakukan itu tiap hari dan melupakan aku Secara perlahan walau itu menyakitkan bagimu :'), dan sampai sekarang aku mencintaimu sampai mati Love you :'){}..**
Share:

0 k5omentar:

Posting Komentar

Translate

Recent Posts